Aurel Amalia
Aurel Amalia › PC Games

on Thursday 26 November 2015

Steam Mulai Masa Diskon Besar-Besaran


Tidak ada cobaan yang lebih besar bagi seorang gamer PC, selain melihat lusinan game-game keren original kini tersebar di Steam dengan harga yang lebih terjangkau. Terlepas dari kontroversi soal bajakan yang masih kuat di kalangan gamer PC Indonesia, eksistensi Steam memang membuka pintu baru untuk  mereka yang ingin berkontribusi untuk developer game kesayangan mereka, apalagi dengan sistem mata uang Rupiah yang sudah disuntikkan beberapa waktu yang lalu. Bagaimana dengan kondisi dompet Anda? Sudah siap? Karena Steam akhirnya membuka masa diskon besar-besaran terbarunya via Autumn Sale.

Akan berlangsung selama beberapa hari hingga tanggal 1 Desember 2015 mendatang, Steam menawarkan lusinan game-game keren dalam harga yang lebih terjangkau mulai hari ini! Berbeda dengan Sales sebelumnya, Valve memutuskan untuk meniadakan lagi “Daily Sale” – format diskon fluktuatif berbasis harian. Valve beralasan bahwa hal ini akan membuat sistem ini terasa lebih kondusif dan menguntungkan gamer, walaupun spekulasi terkuat mengarah pada keengganan Valve untuk berurusan dengan sistem Refund yang mungkin dilakukan gamer jika game yang baru mereka beli ternyata masuk ke Daily Sale.


Kini semua diskon game akan ditawarkan secara langsung dari awal hingga akhir periode Sales tanpa perubahan. Tentu saja, Anda akan disambut dengan banyak tawaran menggoda begitu Anda membuka halaman Store Steam hari ini. The Witcher 3: Wild Hunt, misalnya, mendapatkan potongan 50% dengan harga hanya sekitar 260 Ribu Rupiah, disusul dengan Civilization V Complete Edition yang kini bahkan tak sampai 100 Ribu Rupah! Harga-harga yang siap untuk membuat dompet Anda berteriak keras.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Game apa yang paling Anda incar di periode Autumn Saleskali ini?

(Sumber : jagatplay.com)